Skriniar Optimis Inter Akan Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Champions

Saat berbicara dengan majalah Slovakia, HatTrick, Bek andalan Inter Milan, Skriniar menegaskan bahwa Nerazzurri akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, meskipun berada di bawah Barcelona dan Borussia Dortmund di grup mereka.

Dalam Empat laga yang dimainkan sejauh ini di Liga Champions Grup F, Inter Milan berada di posisi 3 dengan raihan Empat poin, tertinggal Tiga poin dari Dortmund yang berada di posisi ke Dua dan tertinggal Empat Poin dari Barca, sebagai pemuncak.

Meskipun demikian, Milan Skriniar menolak untuk menyerah, dan yakin Nerazzurri akan lolos ke fase berikutnya dengan mengamankan semua poin tersisa.

“Saya senang dengan grup ini, secara pribadi, karena kami bermain melawan tim terbaik.”

“Di grup ini ada dua tim yang sangat hebat, yaitu Barcelona dan Borussia Dortmund, yang terus bertengger di papan atas sepakbola  Eropa selama bertahun-tahun.”

“Sekarang saya tidak sabar untuk bermain kembali melawan mereka. Jelas duel sebelumnya adalah hasil yang buruk saat laga pertama melawan Slavia Praha dan kemudian kalah dari Barcelona.”

“Saya optimis kami akan mencapai 16 besar, dan jika saya harus menebak posisi akhir Inter dalam grup, saya katakan: 1. Barcelona, ​​2. Inter, 3. Borussia Dortmund, 4. Slavia Praha.”

“Saya yakin Inter akan berhasil, itulah yang kita semua harapkan dan itulah tujuan kami.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*