Skriniar Pupuskan Harapan Setan Merah

Man Utd telah mengalami depresi karena target transfer mereka, Milan Skriniar telah mengungkapkan bahwa ia tidak lama lagi menandatangani pembaruan kontrak dengan raksasa Italia, Inter Milan.

Seperti yang telah dilaporkan oleh Independent pekan lalu, di mana pemain berusia 24 tahun itu dikatakan telah muncul sebagai target utama United untuk meningkatkan ketangguhan pertahanan mereka pada musim panas ini.

United sangat antusias karena Skriniar terus mengesankan bagi Nerazzurri, dan memantapkan dirinya sebagai sosok fundamental di lini belakang Nerazzurri sejak tiba dari Sampdoria pada Tahun 2017.

Sejak itu ia tampil sebanyak 61 kali, membantu raksasa Italia kembali ke Liga Champions, sementara mereka juga terus berjuang untuk finis di posisi empat besar lagi di Serie A musim ini.

Mengingat hal itu, tidak mengherankan jika Inter tidak berniat membiarkannya pergi begitu saja, dan mereka telah diberi dorongan besar karena Skriniar sendiri sekarang telah mengungkapkan bahwa ia sudah dekat untuk menandatangani kontrak baru.

“Saya memiliki hubungan yang hebat dengan klub, kami dekat dengan pembaruan (kontrak).” Kata Skriniar, seperti yang telah dilaporkan oleh Calciomercato.

Kenyataan tersebut menjadi pukulan besar bagi Man Utd, karena mereka sekarang tentunya harus memusatkan perhatian mereka pada sosok lain dalam upaya untuk mendatangkan seorang bek baru.

Meskipun ada banyak hal telah membaik di bawah kepelatihan bos sementara Ole Gunnar Solskjaer, namun kenyataannya United telah kebobolan sebanyak 35 kali dalam 26 pertandingan Liga Premier musim ini, memberi mereka rekor pertahanan terburuk kedua dari delapan tim teratas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*