Skriniar Raih Pemain Terbaik Slowakia

Dilansir dari Football-Italia, Bek Inter Milan, Skriniar telah dianugerahi sebagai Pemain Terbaik Slowakia Tahun Ini. Skriniar sempat bercanda dengan mengatakan: “Semoga Marek Hamsik tidak marah kepada Saya.”

Sayangnya, seremonial pemain terbaik kali ini di edisi ke-20 tidak diadakan seperti yang sudah-sudah. Wabah virus corona membuat pemberian gelar tersebut diberikan secara formalitas saja.

Asosiasi sepakbola Slowakia bekerja sama dengan surat kabar Pravda mengumumkan hasil voting dari para pelatih dan jurnalis olahraga.

“Sedih rasanya anugerah ini tidak bisa diadakan seperti tahun-tahun sebelumnya. Saya bisa memaklumi dengan situasi krisis saat ini,” kata Skriniar kepada media Slowakia, Pravda.

“Jelas, saya sangat senang dengan penghaargaan ini dan saya ucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memilih saya. Siapapun yang mendukung saya, apakah itu keluarga saya atau penggemar saya.”

Skriniar mengatakan bahwa peluang pemain Slowakia lainnya bisa meraih gelar tersebut terbuka lebar jika Marek Hamsik pindah ke China.

“Saya ingat, Stanislav Lobotka tahun lalu berkata kepada saya, pesepak bola Slowakia lainnya baru bisa meraih gelar pemain terbaik jika Marek Hamsik pindah ke China. Jadi, mudah- mudahan dia tidak marah kepada saya.”

“Saya ingin memberi tahu orang-orang untuk mematuhi aturan pemerintah pada periode ini, mari kita tinggal di rumah, jaga diri kita masing-masing. Sekarang, kesehatan adalah hal terpenting bagi kita semua.”

“Hanya dengan cara ini, kita bisa kembali bermain sepak bola dan bersenang-senang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*