Skriniar: Tidak Mudah Melawan Slavia Praha

Bek Inter Milan, Skriniar telah mengakui bahwa tidak akan mudah bagi Nerazzurri menghadapi Slavia Praha di Liga Champions pada kamis ini.

Pertandingan Inter Milan selanjutnya di Liga Champions melawan Slavia Praha akan berlangsung pada hari Kamis, tanggal 28/11/2019, Pukul 03:00 WIB.

“Di Praha kami harus mendapatkan Tiga poin, tetapi itu tidak akan mudah. Kami tahu bahwa Slavia bermain sangat baik. Mereka tahu bagaimana cara bertahan dengan baik dan juga menunjukkan bahwa mereka dapat melakukan hal-hal yang baik,” katanya dalam sebuah wawancara dengan media Slovakia, Sita.

“Jika kami menang, maka kami kembali berpeluang lolos ke tahap berikutnya, dan saya yakin bahwa pada akhirnya kami akan berhasil.”

Dia juga mengomentari kekalahan yang sangat mengecewakan dari Borussia Dortmund.

“Kami telah menganalisis game itu sangat detail. Kami melakukan kesalahan, dan kami menyadarinya, tetapi kami masih punya kesempatan untuk lolos, dan kami harus yakin bahwa pada akhirnya semuanya akan berhasil.”

Inter menyongsong ke pertandingan yang sangat krusial, di mana mereka harus menang untuk menjaga peluang lolos ke babak sistem gugur.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*