Skuad Inter Lebih Superior Ketimbang Juventus

Ada banyak perdebatan mengenai siapa yang layak memenangkan Scudetto untuk musim 2020/2021, di mana ada Dua tim yang sangat difavoritkan untuk bersaing hingga akhir, yakni Inter Milan dan Juventus.

Namun, menurut mantan bek Inter Milan, Francesco Colonnese bahwa pasukan Antonio Conte saat ini lebih superior ketimbang Skuad Juventus.

“Inter semakin menguat. Hakimi adalah salah satu bek sayap terbaik Eropa. Kolarov dan Vidal juga merupakan pemain yang sangat kuat,” Ujar Colonnese kepada TMW Radio.

“Selain itu, juga termasuk Perisic yang sudah kembali. Tim Inter kali ini sangat kuat. Sebenarnya Saya tidak ingin mengatakannya, tetapi menurut saya Inter Milan memiliki skuad terkuat di Serie A dan mereka lebih superior dari Juventus. Mereka tidak melepas pemain Inti mereka dan bahkan telah menambahkan Tiga pemain penting, bukan rotasi pemain,”

“Kualitas para pemain membuat perbedaan, dan saat ini mereka sangat kuat. Mereka memiliki pilihan yang berkualitas di bangku cadangan. Secara ofensif mereka menakutkan.”

Inter Milan saat ini telah mengumpulkan Tiga poin dari Dua laga perdana, dan mereka siap melanjutkan tren positif mereka ketika bertandang ke Stadio Olimpico untuk menghadapi lawan berat, Lazio di Giornata ke-3, yang akan berlangsung pada hari Minggu malam (04/10/20), pukul 20.00 WIB.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*