Sky: Lautaro & Eriksen Starter Kontra Napoli

Setelah sukses besar di laga derby Milano, Antonio Conte kini bersiap untuk pertandingan penting lainnya yaitu leg pertama babak semi final Coppa Italia 2019/2020.

Melawan Napoli, menurut prediksi dari SkySport, untuk posisi kiper masih dipercayakan kepada Padelli.

Rotasi kemungkinan akan terjadi di sektor pertahanan, di mana Skriniar dan De Vrij akan dibantu oleh Bastoni yang absen di laga sebelumnya melawan AC Milan.

Perubahan juga akan terjadi di sisi kedua sayap, di mana Young yang terus dipaksa bermain sebanyak 4 laga secara berturut-turut akan diistirahatkan besok, dan Biraghi siap menggantikan perannya di bek sayap kiri. Sementara D’Ambrosio akan dipercayakan di sektor kanan.

Di lini tengah, Eriksen lebih favorit menjadi Starter ketimbang Sensi. Barella dan Brozovic kembali dipercaya mengendalikan lini tengah Nerazzurri.

Untuk posisi ujung tombak tampaknya masih diragukan. Satu-satunya yang pasti adalah diturunkannya Lautaro Martinez yang telah absen selama dua laga karena Skorsing, sehingga kehadiran Lukaku menjadi tidak pasti. Striker Belgia itu kemungkinan besar akan diistirahatkan setelah bekerja keras disaat absennya El Toro, dan Sanchez akan siap kembali memulai sejak menit pertama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*