Sky Sport: Duo Milano Terdepan Untuk Dapatkan Xhaka

Duo Klub Milano, Inter Milan dan AC Milan dilaporkan memimpin perlombaan dalam pengejaran pemain tengah Arsenal, Granit Xhaka pada Bulan Januari ini.

Perseteruan antara Xhaka dengan fans Arsenal terus berlanjut meski kompetisi Liga Inggris memasuki jeda internasional. Kemarin, via akun Instagram resminya, kapten Swiss itu mengungkapkan ketidaksukaanya terhadap para fans Arsenal:

“Bahagia itu ketika Anda merasa puas dengan diri Anda sendiri dan tidak perlu konfirmasi dari orang lain,” tulis Xhaka di Instagram.

Apa yang telah dilakukan Xhaka adalah pesan kepada fans Arsenal bahwa dirinya merasa bahagia dan merasakan kenikmatan saat bermain bersama timnas, dan kenikmatan itu tidak pernah ia rasakan dalam beberapa bulan terakhir ini di Arsenal.

Berdasarkan kasus itu, pemain internasional Swiss kemungkinan siap meninggalkan The Gunners pada bulan Januari ini, di mana sejumlah tim besar sedang mempertimbangkan langkah untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Namun, menurut Sky Sport Italia, kedua klub Milano, Inter dan Milan berada di posisi terdepan untuk mengamankan kesepakatan transfer pada Mercato Januari ini.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Nerazzurri sedang merencanakan untuk mengajukan proposal pinjaman dan opsi pembelian.

Selain itu, tim premier lainnya, Newcastle United juga dilaporkan sedang memantau situasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*