Sneijder: Saya Berpesta Dengan Selebritis Hingga Pagi, Besoknya Cetak Gol

Mantan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder mengungkapkan pengalaman uniknya ketika berseragam Nerazzurri dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Belanda, Telegraaf.

Terlepas dari gaya hidupnya yang cukup konvensional, namun Sneijder adalah bagian inti dari skuat pemenang Treble Inter, dan juga berhasil membantu Belanda melaju ke babak final Piala Dunia.

“Suatu saat saya menghadiri pesta di acara yang diselenggarakan oleh Armani. Turut hadir juga George Clooney, Megan Fox, dan beberapa bintang Bollywood. Setelah berpesta, Saya pulang ke rumah pukul 6 pagi dan besoknya saya mencetak gol dan menyumbang assist saat melawan Werder Bremen di Liga Champions. Saya merasa bahwa hal itu sesuatu yang wajar dilakukan, sehingga saya tidak takut untuk melakukannya lagi!”

Pertandingan yang disebut Sneijder adalah saat kemenangan Nerazzurri dengan skor 4-0 atas Werder Bremen pada 29 September 2010, di mana Samuel Eto’o berhasil mencetak hattrick.

Sneijder sering mengungkapkan pengalamannya ketika membela Inter Milan, termasuk kegemarannya terhadap vodka, sebagai minuman favoritnya.

Sang legenda Inter itu menghabiskan karir selama Empat tahun dengan Nerazzurri, mulai 2009 hingga 2013. Pada periode itu, ia sukses membantu Inter Milan memenangkan gelar liga, dua Coppa Italia, Supercoppa Italiana, satu gelar Liga Champions dan satu Piala Dunia antar Klub FIFA.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*