Sneijder: Saya Bisa Saja Menjadi Seperti Messi Atau Ronaldo, Eriksen Bisa Jadi Pemimpin

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi secara luas dianggap sebagai pemain terbesar di planet bumi ini, tetapi ada satu orang yang mengklaim bahwa dia bisa menyamai mereka.

Wesley Sneijder mengklaim dia bisa berada di level yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, namun ia lebih tertarik menikmati anggurnya.

Mantan gelandang Belanda itu menikmati karir hebatnya bersama Ajax, Real Madrid dan Inter Milan.

Pada Tahun 2010 ia mampu melampaui Messi dan Ronaldo, di mana ketika bersama Inter Milan ia berhasil mengalahkan Barcelona di babak semifinal Liga Champions sebelum mengantarkan Nerazzurri meraih treble winner.

Selain itu, Sneijder juga berhasil membawa Timnas Belanda lolos hingga babak final Piala Dunia 2010, di mana mereka hanya kalah dari Spanyol.

Pada saat itu, Sneijder merupakan pemain yang dianggap paling pantas untuk memenangkan trofi Ballon d’Or. Kendati demikian, penghargaan bergengsi tersebut malah jatuh ke tangan Messi. Banyak pengamat sepakbola yakin bahwa keputusan itu tidak adil bagi Sneijder.

“Saya bisa saja menjadi seperti Messi atau Ronaldo, tapi Saya benar-benar tidak menyukainya,” kata Sneijder kepada Sky Sport.

“Saya lebih tertarik untuk menikmati hidup, dengan minum segelas [anggur] setiap jamuan makan malam.”

“Leo dan Cristiano berbeda, mereka banyak melakukan pengorbanan, dan itu tidak masalah bagi saya.”

“Namun karier saya masih luar biasa.”

Meskipun telah pensiun, namun Sneijder masih terus memantau perkembangan Inter Milan, dan ia sangat pada Christian Eriksen akan dapat memberi dampak besar pada tim.

“Conte memiliki skuad yang besar, bersama Eriksen di tim, ia pada akhirnya bisa membuat lompatan besar dalam kualitas. Christian telah bekerja dengan baik di Ajax dan kemudian di Tottenham,” tambahnya.

“Sekarang, Eriksen harus membangun dirinya di Italia. Dia memiliki segudang kualitas, memiliki karakteristik, dan dia dapat dengan mudah menjadi salah satu pemimpin dalam skuad barunya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*