SPAL Tolak Tawaran € 15 Juta Dari Leeds Untuk Merekrut Target Inter, Petagna

Dilansir dari sportwitness, bahwa tawaran besar dari Leeds United senilai 15 Juta Euro untuk merekrut Andrea Petagna telah ditolak oleh SPAL, bahkan Inter Milan saat ini mengalami kesulitan untuk merekrut Striker berusia 24 Tahun itu.

Petagna sukses menjaringkan 16 gol di Serie A dalam 36 kali penampilannya sepanjang musim lalu, di mana ia memainkan peran penting untuk membantu SPAL terhindar dari zona degradasi.

Oleh karena Itu, striker berkebangsaan Italia itu menarik minat dari Leeds, dan mereka tanpa ragu mengajukan tawaran sebesar € 15 juta untuknya. Namun proposal tersebut telah ditolak mentah-mentah.

Sementara, Inter Milan juga tertarik pada Petagna meskipun Nerazzurri telah mengamankan Alexis Sánchez dan Romelu Lukaku. Nerazzurri saat ini berusaha mencari Striker baru sebagai pelapis untuk Romelu Lukaku menjelang penutupan bursa transfer.

Meskipun Inter bisa membayar lebih tinggi dari Leeds, namun SPAL tampaknya sudah tidak tertarik lagi untuk menjual Strikernya itu, di mana mereka telah menolak pendekatan dan memaksa Inter mencari Striker lain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*