Spalletti Berkomentar Jelang Laga Inter Kontra Atalanta

Dilansir dari situs resmi Inter, Sang juru taktik, Luciano Spalletti hari ini berbicara di hadapan awak media menjelang laga Inter vs. Atalanta.

“Atalanta merupakan salah satu penghuni papan atas klasemen liga, oleh karena itu, besok akan menjadi laga yang sangat penting. Mereka memiliki gaya bermain tersendiri dan mampu menampilkan performa terbaik. Kini mereka bukan lagi menjadi sebuah tim yang mengejutkan dan pantas memiliki ekspektasi tinggi.”

“Atalanta memiliki semua aspek yang dimiliki oleh sebuah tim kuat. Mereka membangun serangan dari lini belakang, mereka menyerang langsung dan juga dapat tampil apik di kedua sisi lapangan melalui para bek sayap mereka, sementara itu mereka juga berbahaya melalui situasi bola mati. Kami harus terus waspada selama dua jam pertandingan besok malam.”

“Kami memiliki apa yang diperlukan untuk menahan serangan mereka, sementara itu kami juga mampu berupaya mencetak gol melalui kemampuan lini serang kami. Absennya Zapata? Saya pikir Gomez akan bermain, ia pemain berpengalaman dan sangat kuat.”

“Inter adalah sebuah tim dan bukan hanya satu pemain saja. Sepanjang musim, ada beberapa momen yang memerlukan analisis lebih mendalam. Anda harus memberikan yang terbaik untuk warna dan seragam ini. Tim ini telah memperoleh serangkaian hasil positif saat melawan berbagai tim yang dihadapi pada musim ini. Kami memiliki skuat berkualitas tinggi yang berkarakter dan mampu memahami sepak bola dengan sangat baik.”

“Dukungan yang didapatkan oleh Inter pantas diganjar dengan stadion berkualitas. Inter ada untuk semua orang yang mencintai Inter.” “Ada pun apa yang telah terjadi saat pertemuan sebelumnya, sampai tingkatan tertentu, kami akan menjadikannya sebagai pelajaran. Ini adalah langkah yang membantu Anda untuk tumbuh, memastikan Anda dapat menentukan diri di masa depan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*