Spalletti Berkomentar Menjelang Derby D’Italia

Dilansir dari situs resmi Inter, Menjelang pertandingan akbar yang akan berlangsung besok dini hari menghadapi Juventus di Stadio Meazza, Spalletti berbicara di depan awak media.

“Kami selalu coba menerapkan ide sepak bola kami, baik ide dari saya maupun ide para pemain. Kami berusaha mengendalikan bola dan bermain di paruh lapangan lawan, tetapi pada saat yang sama kami juga harus tetap fit sehingga tidak memberi ruang untuk serangan balik lawan. Dalam beberapa pertandingan terakhir, tim memperlihatkan kinerja yang luar biasa, baik di kandang maupun di tandang. Kami percaya dengan nilai-nilai yang kami anut, dan kami akan coba mengaplikasikannya besok. Ini pertandingan yang sangat penting. Besok adalah hari pertandingan, pertandingan yang dimainkan sapanjang tahun.”

Dengan sisa hanya lima pertandingan di musim ini, setiap raihan poin menjadi semakin krusial:

“Masih ada beberapa hasil penting untuk diraih, tidak ada banyak laga yang akan dihadapi di antara tim-tim di liga. Sejumlah tim menunjukkan penampilan yang semakin meningkat, sebuah indikasi bahwa dengan menampilkan yang terbaik mampu membuat perbedaan. Kami masih memerlukan raihan poin karena tim-tim di belakang kami bisa saja meraih kemenangan di seluruh pertandingan mereka. Oleh karena itu, kami harus terus bekerja keras.”

Terakhir, ia berbicara tentang beberapa pemain dan persiapan tim:

Lautaro? Dia berkembang secara alami sesuai dengan kualitas yang dia miliki. Setiap pemain siap untuk dimainkan pada laga besok, dan mereka semua tampil sangat baik saat latihan. Brozovic? Dia adalah pemain yang selalu berusaha untuk mengalirkan bola dan berusaha melakukannya secara terus menerus. Dia sudah memiliki karakteristik-karakteristik tersebut, namun saya berharap setiap pemain memberikan sesuatu yang lebih dalam hal kualitas dan daya kreativitas.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*