Spalletti Berkomentar Pasca Laga Kontra Fiorentina

Akhir yang pahit dialami Nerazzurri ketika bermain imbang 3-3 di Stadio Franchi pada hari Minggu waktu setempat, Fiorentina menyamakan kedudukan di menit 97 setelah wasit menganggap D’Ambrosio menyentuh bola dengan tangannya di kotak penalti:.

“Anda bisa melihatnya bahkan dari bangku cadangan sekalipun,” ujar Luciano Spalletti, yang terlihat frustasi, setelah pertandingan, seperti yang dilansir dari situs resmi Inter.

“Kami yakin itu bukan sebuah handball. Kami semua melihatnya, bahkan dari monitor wasit. Ada 10 orang dari kami yang menyaksikannya. Bola jelas mengenai dadanya, Danilo tidak menyentuhnya sama sekali menggunakan lengan. Semua bisa melihatnya dengan jelas.”

“Dalam situasi seperti ini, aspek moral yang membekas karena hal ini merugikanmu. Ini bisa menjadi hasil yang penting bagi posisi kami di liga. Kami harus menggarisbawahi penampilan kami, menghadapi tim Fiorentina yang sedang tampil bagus. Kami tampil hebat, bahkan dari segi karakter. Kami berada di jalur yang tepat, tetapi kami harus memastikan agar semua pemain tetap menjaga fokus. Situasi-situasi seperti ini bisa sangat mempengaruhi jalannya pertandingan. Kami perlu menunjukkan antusiasme yang serupa saat bertandang ke Cagliari.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*