Spalletti Berkomentar Usai Hasil Seri Melawan Atalanta

Dalam sebuah wawancara dengan Inter TV, manajer Inter Luciano Spalletti merefleksikan kinerja Nerazzurri dalam hasil imbang melawan Atalanta dengan skor 0-0.

“Laga berlangsung sengit dan kedua tim berusaha dengan keras sehingga kami harus menerima apa yang terjadi di lapangan,” kata Luciano Spalletti setelah peluit akhir dibunyikan.

“Kami bermain secara padu, menampilkan performa yang bagus dan ini adalah pertanda baik, yang membuat saya percaya bahwa kami dapat meraih tujuan kami.”

“Determinasi tim dan kolaborasi antar rekan setim adalah hal penting. Liga ini tak bisa diprediksi, tidak ada pola yang pasti. Kami tidak tahu hasil pada laga berikutnya sehingga kami harus terus maju dan menampilkan performa positif serta meraih poin.”

“Kami tidak diunggulkan sebelum berlangsungnya laga Derby, tetapi kami berhasil memenangkannya. Lazio seperti di atas angin setelah menang atas kami di Milan, namun mengalami beberapa kesulitan setelahnya. Roma bangkit dan mendapatkan hasil positif kemarin. Hasil imbang di kandang kami ini harus diterima dengan kepala tegak, sebab kedua tim memainkan gaya permainan yang terbuka.”

Terakhir, Spalletti berbicara mengenai cedera pemain Nerazzurri: “Brozovic mengalami masalah pada otot (catatan: cedera pada bagian otot fleksor di paha kanan), dia akan menjalani serangkaian tes dalam beberapa hari ke depan dan harus absen. Kami berharap De Vrij dan Lautaro agar kembali bugar, karena dengan memiliki lebih banyak pemain, memungkinkan Anda untuk mengambil keputusan dalam pertandingan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*