Spalletti Dan Icardi Tinggalkan Inter Akhir Musim?

Inter mengalami kekalahan 1-2 dari Cagliari pada hari Jumat sehingga memungkinkan AC Milan untuk menyalip mereka di klasemen Seri A. Pelatih Nerazzurri Luciano Spalletti kini kembali menjadi pusat perhatian. Manajemen selalu menegaskan kembali kepercayaan mereka pada pelatih, memberinya hanya satu syarat, yaitu lolos ke Liga Champions.

Mantan pelatih Roma itu akan bertahan hingga akhir musim dan kemudian pergi, menurut Corriere della Sera, dengan Massimiliano Allegri menjadi favorit untuk menggantikannya di San Siro. Spalletti punya banyak pertandingan liga berikutnya, tetapi ia juga tidak boleh meremehkan Liga Eropa yang bisa menjadi peluang berharga bagi Nerazzurri untuk lolos ke Liga Champions.

Sementara itu, keretakan hubungan antara Mauro Icardi dan Inter tetap berlangsung. Dia bisa kembali ke pelatihan segera tetapi terserah dia untuk memutuskan. Kembalinya dia adalah hipotesis yang jauh. Situasinya membeku, dan Inter tidak bisa memaksanya untuk bermain jika Icardi terus beralasan bahwa dirinya masih sakit. Dia sangat yakin bahwa pada akhir musim dia akan pergi, bersama dengan Spalletti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*