Spalletti: ” Hanya Ada Satu Tujuan, Kembali Ke Liga Champions

Dilansir dari situs resmi Inter, Menjelang pertandingan Inter dengan Chievo Verona besok, manajer Inter Luciano Spalletti berbicara dengan Inter TV.

“Sulit untuk menemukan tempat yang memiliki tekanan lebih tinggi dibandingkan dengan Inter, di sebuah Klub sebesar Inter. Di sini selalu ada tekanan maksimal dan target yang lebih tinggi untuk dicapai. Kami harus bermain lepas dan memenangkan semua pertandingan yang tersisa. Pertandingan besok akan sulit, kami harus bermain lebih baik dari lawan-lawan kami untuk bisa menang. Kami memerlukan semua kualitas yang dimiliki.”

“Hanya ada satu tujuan bagi kami dan para pemain: untuk kembali membawa Inter ke Champions League tahun ini. Saya dan para pemain hanya memikirkan tentang Inter dan ingin meraih target untuk lolos ke Champions League, sama seperti tahun lalu. Ini adalah sebuah target yang sangat penting. Dari segi taktik, tim siap untuk menghadapi siapa saja, seperti yang telah ditunjukkan sepanjang musim ini.”

“Banyak tim yang menyulitkan dan mampu mengambil poin dari tim-tim yang tahun lalu berada di urutan atas. Ini membuat segalanya menjadi lebih seimbang, dan itulah mengapa dapat finis di empat besar menjadi sesuatu yang krusial.”

“Tim Inter saat ini sedang menarik perhatian banyak orang. Besok, 60,000 fans akan hadir di stadion karena alasan tersebut, untuk memberikan kami dukungan sehingga kami bisa memenangkan pertandingan. Saat ini, fokus kami ada pada latihan hari ini dan pertandingan besok.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*