Spalletti: “Hasil Yang Buruk Namun Semuanya Masih Berada Di Tangan Kami”

Dilansir dari situs resmi Inter, Luciano Spalletti berbicara kepada media menyusul kekalahan pahit Inter dengan skor 4-1 dari Napoli untuk memberikan pemikiran dan perasaannya terhadap laga tersebut

“Kami tidak memulai laga dengan buruk namun kami membuat kesalahan teknis saat mencoba membangun serangan dari belakang.”

“Gol pertama mereka berawal dari kesalahan itu dan kami tidak mengalirkan bola dengan baik setelahnya. Mereka berusaha keras untuk menekan dan kami tidak bermain sebaik laga-laga sebelumnya. Saya mencoba sesuatu yang berbeda di babak kedua dengan memainkan dua penyerang tetapi Napoli mampu lebih lama menguasai bola, mendapatkan lebih banyak ruang dan lebih sering berlari.”

 “Ketika Anda tampil seperti itu, berbagai kesalahan dilakukan di lapangan dan masalahnya tidak hanya terdapat pada satu bagian dari tim. Kami membuat kesalahan yang berbuah satu gol untuk lawan. Kami terlalu sering salah mengumpan dan kurang beruntung saat mengeksekusi peluang. Semakin lama pertandingan berjalan, mereka menunjukkan bahwa mereka lebih kuat.”

 Bagi Nerazzurri, pertandingan terakhir di musim ini, di kandang sendiri melawan Empoli menjadi penentu:

“Ini pertandingan final bagi kami, kami harus siap menghadapinya. Kami perlu menjaga ketenangan mereka yang tahu caranya menilai sesuatu. Tim bermain buruk pada malam ini tetapi nasib berada di tangan kami sendiri. Kami harus tampil di lapangan dengan tujuan kemenangan, sebab ini merupakan pertandingan krusial bagi kami, kami bisa lolos atau keluar dari zona Champions League. Kami perlu substansi, ketenangan dan kekuatan seperti yang seharusnya dimiliki oleh Inter. Anda harus tahu cara menghadapi tekanan seperti ini ketika Anda mengenakan seragam ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*