Spalletti: “Kami Harus Lolos Ke Liga Champions”

Dilansir dari situs resmi Inter, Luciano Spalletti seperti biasa mengadakan konferensi pers di depan awak media sebelum laga lanjutan serie A pekan 32 antara Frosinone kontra Inter. Inilah yang Ia katakan:

“Lautaro Martinez merasa baik-baik saja, dia berlatih dengan baik dan siap untuk bermain sejak awal. Icardi dan Lautaro merupakan dua pemain yang mirip karena keduanya adalah penyerang, namun beberapa karakteristik dari mereka berbeda. Bagaimanapun, tim tidak perlu untuk beradaptasi, sebab pemain yang top bisa bermain di mana saja.”

“Beberapa pemain di ambang hukuman pertandingan? Mulai sekarang hingga akhir musim, ada kemungkinan bahwa pemain yang hanya terpaut satu kartu dari hukuman, akan menerima kartu kuning. Semua pertandingan kami sulit, sehingga itu tidak perlu untuk dipikirkan.”

“Nainggolan tidak berutang apa pun pada saya. Inter perlu diprioritaskan dan di sinilah fokus seharusnya berada.”

“Kami tidak boleh memiliki rasa penyesalan di akhir musim dan kami harus lolos ke Liga Champions – ini adalah tujuan semua orang. Kami perlu bermain dengan baik dan memastikan bahwa kami tidak mengabaikan detail apa pun.”

“Mulai dari sekarang, setiap pertandingan akan sangat menentukan, tidak hanya pertandingan melawan rival kami secara langsung. Kami harus fokus pada diri kami dan tidak membuat kesalahan, kami juga harus menjadi Inter yang kami lihat akhir-akhir ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*