Spalletti: “Kami Sukses Bermain Dengan Tenang”

Dilansir dari situs resmi Inter, Luciano Spalletti distop oleh jurnalis Sky Sport Italia pasca kemenang dengan skor 2-0 melawan Chievo di Stadio Giuseppe Meazza dini hari tadi. Spalletti diminta untuk menganalisis jalannya pertandingan:

“Kami bermain dengan tenang dari segi mental dan memiliki lini pertahanan yang solid tanpa mengalami kebingungan dalam pengambilan keputusan.”

“Hal yang dapat membahayakan dalam laga tadi adalah ketika kami kehilangan keseimbangan dan memaksakan berbagai hal saat tak mampu memecahkan kebuntuan. Kami terus bermain dengan teratur dan memainkan pola permainan yang kami butuhkan dengan menciptakan banyak peluang.”

“Pertandingan seperti ini tidaklah mudah. Kami terus mengalirkan bola, seringkali di lini pertahanan sendiri karena sikap dan aplikasi permainan dari ChievoVerona di lapangan. Kami tidaklah brilian dalam melakukan operan, beberapa serangan kami tidak memiliki kecepatan yang tepat. Tentu kami bisa lebih baik dalam hal ini. Melawan Napoli akan menjadi pertandingan yang berbeda. Laga akan lebih terbuka dan akan tercipta lebih banyak ruang. Kami harus mencoba memaksimalkan peluang yang diciptakan dan memainkan gaya permainan yang dapat menyulitkan lawan.”

“Tahun ini, kami tidak terpuruk sebagai sebuah tim, seperti yang kita lihat sebelumnya. Kami mampu meraih hasil yang lebih baik dalam beberapa laga, namun kini kami telah lebih dewasa dibandingkan sebelumnya,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*