Spalletti: “Kerja Yang Bagus Untuk Semuanya”

Dalam sebuah wawancara seperti yang dilansir dari situs resmi Inter, pelatih Inter Luciano Spalletti mengatakan hal berikut tentang pertandingan dini hari tadi melawan AC Milan.

“Sejarah kami jelas, kami adalah Inter, jadi wajar jika kami dikritik setelah tersingkir. Kami bekerja dengan baik dengan langsung meninggalkan pikiran dari kekalahan pada saat itu, dengan kembali menunjukkan sikap yang tepat sebagai sebuah tim. Kami telah melupakan apa yang terjadi pada hari Kamis, kami menggarisbawahi pertandingan tersebut dan berhasil kembali ke jalur yang tepat dengan penampilan yang berbeda.”

Mengenai pemilihan tim:

“Sejujurnya, kami tidak memiliki banyak pilihan, jadi ini pilihan yang mudah! Vecino memiliki stamina lebih besar dibandingkan dengan Gagliardini dan Brozovic, ia tahu bagaimana caranya melakukan pergerakan. Ia membaca permainan dengan baik, tahu kapan harus turun untuk menghalau umpan di lini tengah dan tahu kapan harus memanfaatkan celah yang ada. Kami juga harus memberikan pujian kepada Lautaro, Politano, Perisic dan semua pemain, satu tim secara keseluruhan. Kondisinya berat bagi kami namun kami berhasil tampil secara tim. KERJA YANG BAGUS, SEMUANYA!” teriak sang bos ke arah kamera untuk menutup pembicaraan.

“Pekerjaan sebagai seorang pelatih berawal dari berbagai hal yang ada di sini. Para pemain layak mendapatkan pujian yang mereka terima, mereka menampilkan performa yang hebat. Anda harus memiliki pemain-pemain yang dapat mengubah jalannya pertandingan, mereka yang mampu membawa perubahan. Semua orang memfavoritkan Milan dan tak mudah untuk mengambil alih jalannya pertandingan.”

Terakhir, ia juga memuji penampilan menentukan dari El Toro:

“Lautaro cerdas dalam menyerang celah yang ada. Dia kuat secara mental dan memiliki karakter. Anda hanya perlu menatap matanya untuk melihat itu. Dia melakukannya dengan sangat baik dan mencetak gol penalti yang penting!”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*