Spalletti: “Laga Yang Sulit, Tiga Poin Yang Penting”

Manajer Inter Luciano Spalletti membagikan pendapat dan analisanya tentang penampilan Inter selama kemenangan 3-1 atas Frosinone. Inilah yang ia katakana:

“Itu adalah pertandingan yang benar-benar sulit, tetapi juga penting saat-saat krusial seperti sekarang,” katanya.

“Kami menyusahkan diri kami sendiri dan memberi Frosinone peluang di saat mereka bermain tanpa beban, dan seharusnya kami memastikannya lebih cepat. Kami menciptakan masalah bagi kami sendiri, seharusnya kami menunjukkan tingkat kedewasaan yang sama sepanjang pertandingan. Kekompakan kami di lini belakang merupakan keuntungan besar, tetapi hasilnya seharusnya dapat kami segel lebih cepat. Kami memiliki banyak peluang, termasuk saat kami unggul dari segi jumlah pemain, seharusnya kami menuntaskan semuanya.”

 Sedangkan untuk penilaian perorangan, Spalletti melanjutkan: “D’Ambrosio? Dia tampil dengan baik, terutama pergerakannya. Dia bermain tidak terlalu bertahan, membebaskan ruang di sepertiga akhir area lawan. Namun, ia juga tampil baik dalam melakukan serangan dan menunjukkan kualitasnya, seperti melalui umpan yang membuat kami unggul 1-0.

 “Perkembangan Nainggolan? Dia tampil dengan baik malam ini, baik dalam hal berlari maupun saat berduel 50-50. Dia bermain layaknya seorang Nainggolan yang sudah kita kenal, dengan juga mencetak gol yang bagus untuk memecahkan kebuntuan. Pergantian Borja Valero? Dia merasa ototnya tertarik dan saya khawatir bahwa dia harus menepi selama beberapa waktu.”  

Pelatih juga angkat bicara mengenai sisa-sisa laga di musim ini:

“Kami tidak boleh membiarkan kewaspadaan kami turun, karena pada tingkatan seperti ini, kapan pun Anda bisa berhadapan dengan masalah.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*