Spalletti Mengakui Timnya Melakukan Banyak Kesalahan

Nerazzurri mengalami kekalahan dari Eintracht Frankfurt di leg kedua 16 besar Liga Eropa dengan skor tipis 0-1, sehingga Inter gagal lolos ke babak selanjutnya di kasta kedua kompetisi antar klub Eropa itu.

Tim tamu lebih efektif memanfaatkan peluang dengan hanya lebih sedikit penguasaan bola. Berikut komentar dan analisa dari Sang pelatih setelah mengalami kekalahan yang menentukan tersebut seperti yang dilansir dari situs resmi Inter :

“Terlalu banyak kesalahan, kami langsung merasa gugup”

“Kami kekurangan banyak hal hari ini, keseimbangan kami langsung hilang, kami merasa gugup dan lawan mampu memanfaatkan situasi tersebut.,” Kata Luciano Spalletti.

“Kami gagal mempertahankan bola di area pertahanan lawan dan mungkin pemilihan Keita sedikit terburu-buru karena ia telah melewatkan banyak pertandingan dan tak mudah baginya untuk langsung menemukan ritme permainannya.”

“Kami tidak mampu memanfaatkan peluang-peluang ketika ada ruang yang tercipta. Gol pembuka lawan membuat kami lebih gugup dari yang seharusnya, mengingat defisit yang harus dikejar. Awal pertandingan terasa sulit dan ketika kami mencoba untuk bangkit, kami gagal melakukan pekerjaan kami dengan baik dan tidak pernah memiliki jarak antar lini yang sesuai. Kami harusnya bermain lebih rapat namun kami kebingungan saat mencoba untuk menerapkan gaya permainan kami, sehingga kami lebih bermain secara individu dibandingkan sebagai sebuah tim.”

Terakhir, fokus beralih ke derby pada Minggu malam. “Kami harus bermain lebih baik dari hari ini dan memiliki keyakinan lebih akan kemampuan kami. Kami akan melihat kembali laga ini dan menganalisa apa yang terjadi.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*