Spalletti: “Messi & Cristiano Ronaldo Bisa Membuat Perbedaan, Bukan Icardi”

Menyusul kekalahan Inter dari Lazio, manajer Inter Luciano Spalletti telah menyebut negosiasi antara klub dan Mauro Icardi itu memalukan, sementara itu juga ia marah kepada orang-orang yang mengatakan bahwa kekalahan ini karena alasan tidak dimainknnya Icardi.

“Ini adalah hasil yang sulit diterima, dari tim rival yang memiliki tujuan serupa dengan kami, ia memulai sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia pasca pertandingan.”

Dia kemudian membahas kekisruhan Mauro Icardi yang sedang berlangsung dan keputusannya untuk mengeluarkannya dari skuad untuk pertandingan melawan Lazio.

“Saya tahu apa pekerjaan saya. Seperti keadaan hari ini, bagaimana cara dia berperilaku, dia harus tetap dikeluarkan dan yang lain harus bermain. Jelas bagi semua orang untuk melihat apa yang terjadi dan bagaimana peristiwa itu terjadi.”

“Saya pikir Icardi bisa bermain 20-30 menit, bahkan setengah pertandingan, tapi bukan itu intinya. Mereka yang berada di ruang ganti perlu bermain. Anda harus memiliki kredibilitas dalam tim. Saya telah memiliki kredibilitas selama 22 tahun dalam karir saya, saya memiliki kredibilitas dengan pemain saya.”

“Jelas bagi semua orang untuk melihat apa yang terjadi. Sudah jelas.”

Dia kemudian melanjutkan tentang negosiasi baru-baru ini antara klub dan Icardi.

“Negosiasi ini memalukan bagi fans Inter dan bagi mereka yang mencintai Inter. Kebutuhan untuk bernegosiasi dengan seseorang hanya untuk membuatnya kembali memakai seragam yang mereka sukai. Itu memalukan.”

“Bernegosiasi dengan seseorang hanya untuk membuatnya kembali memakai seragam nter. Apa, apakah saya perlu mengirim email kepada 20 pengacara dan bertanya apakah saya bisa menelepon seseorang?”

“Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan bisa membuat perbedaan, bukan Icardi, dengan segala hormat. Profesionalisme dan harga diri adalah segalanya.”

“Anda harus menghormati dan berperilaku di ruang ganti. Pelatih harus kredibel dan diakui sebagai seseorang yang akan melakukan hal yang benar.”

“Ayo cari fans Inter dan tanyakan padanya, kita harus ke luar untuk itu, ingat! – dan tanyakan padanya apakah dia suka pemain yang bernegosiasi hanya untuk mengenakan kaus Inter.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*