Spalletti: “Para Pemain Sangat Luar Biasa, Tim Telah Mencapai Tujuan”

Dilansir dari situs resmi Inter, Setelah sukses mengantar Inter kembali lolos ke di Liga Champions musim depan, sang pelatih, Luciano Spalletti sangat senang dengan cara Nerazzurri menggapainya, meskipun sempat keluar dari posisi empat besar pada menit ke-76 setelah Empoli sukses menyamakan kedudukan melalui Hamed Junior Traore.

“Saya mengharapkan pertandingan seperti itu karena persaingan untuk posisi empat besar mengisyaratkan bahwa penentuan akan terjadi di hari terakhir dengan tiga tim yang saling berkompetisi,”

“Kami memainkan pertandingan yang baik, bahkan dengan tekanan ekstra mengingat pentingnya pertandingan dan beratnya seragam Nerazzurri yang pastinya memiliki pengaruh. Itu adalah momen untuk menunjukkan hati dan semua orang berhasil melakukannya. Itu tidak mudah, tetapi para pemain sangat luar biasa, terutama setelah gol penyama kedudukan.”

 “Saya merasa menyesal memainkan pertandingan yang pada dasarnya adalah pertandingan sistem gugur bagi Empoli, yang sudah menunjukkan pemarinan yang hebat dan mereka akan pantas untuk tetap berada di liga utama. Tetapi, Inter memainkan permainan sesuai dengan yang dibutuhkan dan kami tidak pernah menyerah, sampai detik terakhir dan hanya kondisi mental kami yang berhasil menempatkan kami kembali ke jalur sebenarnya.”

“Tentu, semuanya ditentukan oleh hal-hal kecil dan peluang yang diciptakan. Tim memiliki musim yang baik. Kita seharusnya tidak membiarkannya sampai ke titik ini, tetapi selain pertandingan melawan Napoli, kami selalu ada. Tim telah mencapai tujuan yang ditetapkan sebelumnya dan pemain-pemain kami layak untuk diberi selamat.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*