Spalletti: “Performa Luar Biasa, Icardi Tampil Bagus”

Manajer Inter, Luciano Spalletti berbicara dengan DAZN menyusul kemenangan meyakinkan  Inter atas Genoa dengan skor 4-0 dini hari tadi.

“Tim menampilkan performa yang fantastis. Mereka langsung menciptakan kondisi yang tepat untuk memenangkan pertandingan. Ini adalah sebuah kemenangan dari tim yang tampil secara dewasa dan memberikan kami tiga poin krusial. Kami membuang kesempatan bagus saat melawan Lazio pada hari Minggu. Mereka merupakan salah satu pesaing kami. Walaupun kami tampil dengan bagus, permainan kami kurang menyatu. Sekarang kami kembali ke jalur kemenangan,” ia memulai.

Dia kemudian berbicara tentang Mauro Icardi, yang kembali mencetak gol untuk tim.

“Malam ini Icardi memainkan permainan yang bagus. Dia bisa saja mencetak gol tambahan.”

Spalletti kemudian melanjutkan untuk berbicara lebih lanjut tentang kinerja tim di Stadio Luigi Ferraris.

“Organisasi permainan yang lebih jelas membuat kami mampu meraih kembali sesuatu yang hilang tiga hari lalu. Kami memilih momen-momen yang tepat dengan mudah. Kami datang ke pertandingan ini dengan sikap sebagai sebuah tim yang kuat dan hal ini harus selalu dilakukan. Brozovic mengalirkan bola dengan baik dan mampu menciptakan ruang, sementara Politano dan juga Perisic tampil impresif, terus menerus mengancam lini pertahanan lawan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*