Spalletti Puji Para Pemainnya Usai Laga Kontra Eintracht Frankfurt

DIlansir dari situs resmi Inter, Spalletti usai leg pertama UEL: “Saya harus memuji penampilan para pemain karena mereka tampil dengan penguasaan bola dan karakter, membuat dampak yang baik pada pertandingan.”

Menyusul hasil imbang tanpa gol Inter di leg pertama babak 16 besar Europa League melawan Eintracht Frankfurt, Luciano Spalletti mengatakan hal ini kepada Sky Sport:

“Saya harus memuji penampilan para pemain karena mereka tampil dengan penguasaan bola dan karakter, membuat dampak yang baik pada pertandingan. Tidak mudah bermain di sini. Di laga-laga semacam ini, kualifikasi diperjuangkan dalam lebih dari 180 menit. Hanya hasil pada leg kedua yang akan menentukan apakah hasil 0-0 ini merupakan sebuah hasil yang positif.”

“Pada babak pertama, kami menguasai bola melawan sebuah tim hebat dan kami melakukan beberapa keputusan yang tepat. Pada babak kedua, kami terlalu berhati-hati dalam melakukan operan dan para pemain lawan mampu mematahkannya. Kualitas permainan kami menurun dan mulai membuang waktu terlalu banyak. Kami terlalu sering kalah berduel. Itulah yang kerap kami lakukan namun kami tampil dengan baik”

Terkait penalti yang bisa menjadi momen kunci dan mengubah hasil akhir: “Brozovic tahu bagaimana menghadapinya, seperti Perisic, Lautaro dan Politano. Kamu dapat gagal menendang bola dari jarak 12 yard, kemudian jelas pada pertandingan sulit seperti ini ketika kami memiliki beberapa alternatif, keputusan bisa dibuat pada saat itu juga. Marcelo merasa bisa mengatasinya namun kali ini tidak berhasil.” Terakhir, ia juga mengomentari kondisi Perisic setelah ditarik keluar. “Ia mengalami sebuah masalah dengan otot aduktor namun kami berharap ia keluar lapangan di waktu yang tepat. Mari berharap bahwa ia akan segera kembali karena Ivan ialah seorang pemain yang memiliki otot kuat dan mampu menghadapi masalah seperti ini dengan baik.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*