Sporting CP Telah Memulai Negosiasi Untuk Permanenkan Joao Mario

Sang pemuncak liga Portugal, Sporting CP dikabarkan telah memulai negosiasi dengan pihak Inter Milan untuk merubah status Joao Mario dari pemain pinjaman menjadi permanen.

Mario kembali ke mantan klubnya dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas lalu setelah tidak mendapat tempat di Skuad pelatih Antonio Conte.

Menurut laporan dari media Portugal, O Jogo, bahwa klub Lisbon itu mulai aktif terlibat dalam pembicaraan transfer dengan Inter terkait penebusan Joao Mario, dan Nerazzurri siap melepasnya seharga € 10 juta.

Sporting telah menetapkan kesepakatan permanen Joao Mario sebagai prioritas utama klub di musim panas ini, dan sehubungan dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2022 di Inter, ada rasa optimisme bahwa kesepakatan dapat dicapai, di mana sang pemain sendiri juga ingin tetap terus berkarir di kampung halamannya.

Namun, gaji pemain internasional Portugal itu mungkin menjadi batu sandungan. Sporting sejauh ini hanya sanggup menggaji para pemainnya maksimal sebesar € 1 juta, sementara Joao Mario saat ini mengantongi € 2,7 juta per musim di Inter.

Inter mengontrak Joao Mario dari Sporting dalam kesepakatan € 40 juta setelah dia sukses membantu Portugal memenangkan Euro 2016. Dia gagal memenuhi ekspektasi di Stadio Giuseppe Meazza, sehingga dipinjamkan ke West Ham United dan Lokomotiv Moscow, sebelum akhirnya kembali ke Sporting.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*