Sporting Lisbon Menuntut € 70 Juta Untuk Target Inter, Bruno Fernandes

Jika Inter memutuskan untuk mengontrak pemain internasional Portugal, Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon, maka Nerazzurri harus rela menghabiskan anggaran fantastis sekitar € 70 juta, menurut laporan dari O Jogo.

Manchester United, Tottenham, Liverpool dan Atletico Madrid juga telah dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 24 tahun itu, di mana Manchester City telah mundur dari persaingan setelah proposal mereka senilai € 55 juta ditolak.

Sebelumnya, menurut laporan Sport Mediaset bahwa Inter siap menawarkan gelandang Joao Mario ke Sporting Lisbon dalam upaya untuk memenangkan perlombaan dalam mengamankan Bruno Fernandes.

Sang Presiden Klub, Frederico Varandas ingin meraup dana segar sekitar € 90 juta dari penjualan Fernandes dan rekan setimnya, Marcos Acuna untuk membiayai langkah transfer klub musim panas ini.

Fernandes bermain selama 81 menit ketika Selecao menjuarai edisi pertama Liga Bangsa-Bangsa UEFA, dengan menumbangkan Belanda  1-0, berkat gol Gonzalo Guedes di babak kedua.

Fernandes mencetak 32 gol dan menyumbang 18 assist untuk Sporting selama musim 2018-19, termasuk tiga gol dan dua assist di Liga Eropa UEFA.

Dia telah membuat 11 penampilan untuk Timnas Portugal sejak melakoni debut seniornya kembali pada November 2017, sukses mencetak satu gol saat laga imbang dalam pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat dengan skor 1-1 .

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*