Spurs Urungkan Minat Pada Skriniar Setelah Mourinho Dipecat

Menurut laporan dari jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano, bahwa Spurs tidak akan lagi mengejar kesepakatan untuk bek Inter Milan, Skriniar setelah pemecatan pelatih mereka, Jose Mourinho.

Mourinho secara resmi dipecat usai Tottenham kalah dari Everton pada pekan lalu. Kekalahan tersebut adalah puncak dari berbagai hasil tak memuaskan yang ia raih musim ini.

The special one, yang pernah mengantarkan Inter memenangkan treble winner bersejarah itu merupakan sosok yang sangat ingin merekrut Skriniar. Namun, dengan pemecetannya, Spurs mengurungkan minat mereka pada bek asal Slovakia itu, dan akan beralih ke pemain lainnya.

Skriniar santer dikaitkan dengan Spurs disepanjang bursa transfer Januari lalu, tetapi tidak ada kesepakatan yang dibuat. Minat mereka sebenarnya masih berlanjut sejak saat itu, namun perpisahan dengan pelatih telah menghapus nama Skriniar dari daftar target transfer mereka di musim panas mendatang.

Sejauh musim ini, Skriniar telah tampil sebanyak 36 kali disemua kompetisi untuk Nerazzurri, di mana ia sukses mencetak Tiga gol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*