Spurs Urungkan Niat Untuk Mendatangkan Vecino Seharga € 30 juta

Tottenham tidak tertarik lagi untuk merekrut pemain tengah Inter Milan, Matias Vecino menurut Calciomercato.

Laporan itu mengklaim bahwa sebelumnya Spurs telah melacak pemain berkebangsaan Uruguay itu, namun mereka tidak ingin menghabiskan biaya sebesar € 30 juta yang diminta Inter untuk Vecino.

Gelandang ini telah menjadi pemain reguler bagi raksasa Italia musim ini dengan 31 penampilan di semua kompetisi dan mengoleksi tiga gol atas namanya.

Laporan itu menambahkan bahwa Tottenham akan mencoba merekrut pemain yang lebih muda daripada pemain berusia 27 tahun itu, dan ingin memastikan durasi yang lebih lama di tim.

Spurs membutuhkan gelandang berkualitas lain setelah menjual Mousa Dembele di jendela musim dingin.

Vecino bermain dalam peran gelandang serang untuk Inter dan akan menjadi tambahan yang berkualitas bagi Spurs.

Label harganya tidak terlihat berlebihan jika dibandingkan dengan beberapa gelandang lain di posisi yang sama. Namun, Spurs mencari pemain yang lebih muda, dan itu masuk akal mengingat Mauricio Pochettino memiliki kebiasaan dalam meracik talenta berkualitas.

Tottenham telah beruntung dengan performa Moussa Sissoko musim ini. Pemain asal Prancis ini sangat bagus di posisi yang lebih dalam untuk tim dan baru-baru ini ia telah dipanggil oleh tim nasional untuk pertandingan mendatang. Di sisi lain, Eric Dier memiliki masalah dengan cederanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*