Stankovic: Demi Tim, Lukaku Memberikan Penalti Kepada Lautaro

Mantan gelandang Inter Milan, Dejan Stankovic berbicara dengan DAZN pasca kemenangan Nerazzurri atas Sassuolo dengan skor 4-3 kemarin di ajang Serie A.

“Kekuatan fisik, teknik, dan akhir yang bagus. Gol pertama Lukaku adalah momen kunci pertandingan. Saya sudah melihat hubungan antara dia dan Conte. Itu adalah hubungan yang hebat antara keduanya, dan saya juga menanyakan hal itu kepada pelatih dan dia mengatakan kepada saya bahwa Lukaku adalah seorang anak yang ingin tumbuh, yang bekerja keras setiap hari untuk mencapai target.”

Legenda Nerazzurri yang kini berusia 41 tahun itu kemudian menjabarkan lebih lanjut tentang kemitraan antara Lukaku dan Lautaro Martinez.

“Anda tidak bisa meminta lebih banyak dari dua penyerang itu, terutama Lautaro yang saya sukai, di babak kedua dia melakukan dua gerakan cepat di tengah lapangan, menerobos ke arah gawang, dan jika mereka bermain seperti itu bersama, maka ucapan selamat pantas untuk Tuan Conte. ”

“Lukaku memberikan penalti kepada Lautaro karena dia mengutamakan tim. Di babak pertama, Lukaku yang mengeksekusinya. Menurut saya itu baik untuk moralnya dan moral dari duo tersebut.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*