Stankovic Ke Kulusevski: Anda Tidak Harus Menjadi Seperti De Bruyne

Gelandang Parma, Dejan Kulusevski yang tampil luar biasa sejauh musim ini mendapat pujian dan nasehat dari sang legenda Inter Milan yang juga memiliki nama sama dengannya, Dejan Stankovic, melalui pesan Video yang diunggah oleh DAZN di media sosial Twitter.

“Hai Dejan, apa kabar? Kuharap semuanya baik-baik saja. Saya ucapkan selamat, semoga sukses untuk masa depan. Pikirkan saja tentang permainan dan pertahankan itu.” Kata Deki dalam pesan video.

“Banyak orang membandingkanmu dengan de Bruyne, tapi nasehat saya adalah Anda harus membuat jalan dan karakter anda sendiri dan dikenali dengan gaya permainan Anda, Anda melakukannya dengan cara yang baik.”

“Luar biasa.” jawaban Kulusevski tampak sangat bersemangat. “Saya pernah melihatnya ketika kami bermain melawan Inter U-17, putranya juga bermain saat itu. Setelah pertandingan, saya lelah tetapi saya tetap berlari untuk memintanya berfoto dengan saya. Dia adalah salah satu pemain yang paling kuat. Nanti ketika saya pulang ke rumah, saya akan memberi tahu ayah saya bahwa dia mengirim pesan kepada saya, dia adalah pemain hebat.”

Inter Milan beberapa minggu terakhir ini sering dikaitkan dengan pemain muda asal Swedia ini, dan menurut laporan sebelumnya dari Gazzetta dello Sport, bahwa negosiasi Nerazzurri untuk mendapatkannya telah memasuki tahap lanjut jelang bursa transfer Januari.

Kulusevski telah membuat 15 kali penampilan di semua kompetisi untuk tim Ducali. Dalam 1263 menit di lapangan, ia telah mencetak Tiga gol dan menyumbang Lima assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*