Status Handanovic Sebagai Kiper Nomor Satu Inter Terancam Musim Depan

Samir Handanovic berisiko terdepak dari posisinya sebagai kiper pilihan utama Inter Milan pada musim depan, menurut laporan dari Tuttosport.

Meskipun kontrak kiper veteran itu akan berakhir pada Juni 2022, namun tidak ada jaminan bahwa ia akan tetap menjadi pemain nomor satu klub musim depan.

Performanya di bawah mistar gawang Nerazzurri awal musim 2020/21 telah menjadi sorotan, mengingat tingginya angka kebobolan gol sejauh ini.

Dia masih memiliki kesempatan, karena sisa musim ini masih panjang, dan akan menentukan apakah dia akan tetap menjadi starter atau tidak.

Meskipun Inter tengah berupaya mencari kiper baru untuk menggantikan posisi Handa, namun laporan tersebut menyimpulkan bahwa klub juga akan melakukan evaluasi terhadap kiper cadangan Inter saat ini, yakni Ionut Andrei Radu, dan kiper Inter Primavera yang sering keluar masuk di tim utama, Filip Stankovic untuk kemungkinan menjadi pewaris Handanovic. Kiper Michele Di Gregorio yang dipinjamkan ke Monza juga tidak luput dari perhatian.

Sudah waktunya bagi Inter Milan untuk melakukan penyegaran di posisi kiper dengan memberi kesempatan pada kiper muda untuk mengisi peran penjaga gawang utama skuad Antonio Conte.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*