Stefano Sensi Butuh Waktu Tiga Pekan Untuk Pemulihan

Menurut Sky Sports Italia, bahwa Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi tidak akan bisa bermain setidaknya selama Tiga minggu setelah menderita pemanjangan di aduktor paha kanannya saat melawan Juventus akhir pekan lalu.

Sensi kemungkinan besar akan kembali merumput saat pertandingan liga Serie A melawan Parma pada akhir bulan ini, meskipun ada kemungkinan kecil ia bisa tampil dalam duel Liga Champions Nerazzurri melawan Borussia Dortmund tiga hari sebelum kontra Parma.

Sementara itu, Inter juga telah mengonfirmasi melalui situs web resmi merek mengenai kondisi Sensi saat ini:

“Stefano Sensi menjalani tes medis pada pagi hari ini di Humanitas Research Hospital, Rozzano.”

“Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa terdapat pemanjangan di aduktor paha kanannya. Kondisi sang gelandang Nerazzurri ini akan kembali dinilai dalam beberapa hari ke depan.”

Ini merupakan pukulan telak bagi pelatih Antonio Conte. Mantan gelandang Sassuolo itu telah memulai musim ini dengan kuat untuk Nerazzurri, di mana ia sukses mencetak Tiga gol dan memberikan empat assist dalam tujuh pertandingan liga pertama klub musim ini.

Inter, yang kehilangan Sensi setelah hanya tampil selama 34 menit dalam kekalahan 2-1 dari Bianconeri pada hari Senin lalu, tampak lebih lemah di sektor tengah tanpa bintang baru mereka tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*