Stefano Sensi Kini Seorang Pemain Inter!

Inter telah merampungkan penandatanganan gelandang muda internasional Italia, Stefano Sensi dari Sassuolo yang diumumkan klub beberapa saat yang lalu melalui situs resmi mereka.

Sensi, merupakan pemain ketiga yang menandatangani kontrak dengan Inter sejak bursa transfer musim panas dibuka, bergabung dengan Nerazzurri dengan status pinjaman selama semusim, di mana Inter memiliki opsi untuk mempermanenkannya.

“Stefano Sensi telah resmi menjadi pemain anyar Inter. Gelandang asal Italia ini bergabung ke Nerazzurri dengan status pinjaman disertai opsi menjadikan kesepakatan tersebut permanen.”

“Gelandang berusia 23 tahun ini menghabiskan sebagian besar hidupnya di dunia sepak bola. Dia baru berusia 13 tahun ketika dia meninggalkan tempat tinggalnya di Urbino, untuk bergabung dengan skuat usia muda Rimini. Seperti halnya semua orang, sulit rasanya untuk meninggalkan rumah pada saat usia muda akan tetapi ketekunan merupakan salah satu karakter terbaik yang dimiliki Stefano Sensi. Hal itu membuka jalan bagi dirinya untuk mencicipi persaingan di liga kasta tertinggi, mengatasi rintangan demi rintangan sekaligus menapaki jalan mimpinya.”

“Sensi pindah ke Cesena untuk lanjut bermain di skuat usia muda sebelum dipinjamkan ke salah satu tim yang berkompetisi di Lega Pro, San Marino, di mana dia mengemban tugas sebagai kapten pada usia 18 tahun. Di klub tersebut, dia mencatatkan 61 penampilan dan mencetak sepuluh gol, gelandang serang merupakan posisi yang sering ia tempati saat itu. Kariernya berlanjut selama semusim di skuat utama Cesena sebelum Sassuolo mendatangkannya pada tahun 2016. Selama tiga musim di sana, dia mencatatkan 68 penampilan dan mencetak lima gol.”

“Sensi menunjukkan bahwa ia adalah seseorang yang mencintai kerja sama tim dan mampu mengemban tanggung jawab. Visi dan kecerdasannya di atas lapangan membuatnya dijuluki dengan sebutan ‘maestro’.”

“Ia telah tampil dua kali untuk tim nasional Italia dan mencetak satu gol di ajang internasional. Sebuah petualangan baru yang menarik telah menunggunya dalam balutan seragam Inter, semoga sukses untuknya dari semua suporter Nerazzurri.” 

#WelcomeStefano!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*