Steven Zhang Jadi Presiden Termuda Yang Meraih Gelar Scudetto

Steven Zhang menorehkan sejarah baru setelah Inter Milan berhasil memenangkan gelar Serie A 2020/2021.

Nerazzurri sukses mengamankan scudetto di giornata ke-34, yang merupakan gelar Serie A pertama mereka sejak 2010 lalu, dan Zhang jelas memainkan peran kunci dalam membawa kembali trofi tersebut ke San Siro.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa Zhang menjadi presiden termuda dalam sejarah Nerazzurri (berusia 29 tahun) yang sukses membawa klubnya meraih scudetto.

Selain itu, Dia juga merupakan presiden Inter tercepat yang memenangkan gelar, di mana ia hanya memimpin klub selama Dua tahun Tujuh bulan.

Zhang kemudian siap memulai merencanakan masa depan Inter dan mengklarifikasi berbagai masalah yang menimpa klub saat ini.

Pinjaman Inter senilai € 250 juta tidak akan menyelesaikan semua masalah finansial mereka, namun surat kabar yang berbasis di Milan itu menambahkan bahwa kesepakatan pinjaman itu setidaknya memberi Suning ketenangan yang cukup untuk melanjutkan proyek klub kedepannya.

Zhang juga perlu mendiskusikan rencana transfer Inter, kontrak pemain, sponsor utama pengganti Pirelli, dan proyek stadion baru.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*