Steven Zhang Optimis Mampu Pertahankan Jabatannya Sebagai Presiden Inter

Steven Zhang semakin optimis bahwa dia akan mampu mempertahankan jabatannya sebagai presiden Inter Milan, dan Suning juga yakin bakal terus berstatus sebagai pemilik saham mayoritas klub.

Kesulitan finansial yang terus memburuk telah menyebabkan konglomerat ritel China itu mempertimbangkan penjualan Nerazzurri, di mana negosiasi telah dimulai sejak Januari lalu dengan BC Partners, yang bertekad untuk mengakuisisi saham mayoritas Inter.

Namun, seperti yang dilaporkan La Gazzetta dello Sport, bahwa Zhang akan kembali ke Italia bulan depan setelah bekerja keras mengelola keuangan Suning, dan ia yakin bahwa penjualan saham minoritas Inter akan memungkinkannya untuk mempertahankan kepemimpinannya atas Inter .

Sehubungan dengan prestasi Nerazzurri saat ini juga membuat Suning semakin bersemangat, dan penjualan 23% saham Suning.com senilai € 1 miliar juga telah mengurangi tekanan pada perusahaan.

Dengan demikian, saat ini keluarga Zhang tidak lagi tertarik menjual saham mayoritas Inter, dan lebih menyukai model investasi yang ditawarkan oleh Fortress atau PIF.

Kedua perusahaan tersebut siap menyuntikkan dana sebesar € 250 juta untuk menutupi kebutuhan klub di sisa musim ini dengan imbalan saham minoritas, jadi peluang Suning untuk tetap memimpin klub semakin terbuka lebar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*