Steven Zhang: Tak Hanya Pemain, Kami Juga Akan Tingkatkan Inter 360 Derajat

Presiden Inter Milan, Steven Zhang Berkomentar mengenai komitmennya untuk membangun Nerazzurri secara menyeluruh demi meraih tujuan utama sebagai Klub terbesar di Dunia.

“Inter sekarang berfungsi seperti perusahaan film. Manajemen dan sistemnya telah berubah. Di perusahaan mana pun, apa pun fungsinya akan selalu berurusan dengan e-commerce, teknologi, otomotif, keuangan, dan akan tergantung pada manajemen dan semua aspek perusahaan. Di sektor-sektor seperti sepak bola, di mana aspek sinematografi atau hiburannya menjadi lebih jelas dan lebih terlihat.” Kata Sang Presiden Inter Milan, Steven.

“Tidak hanya meningkatkan kualitas para pemain, tetapi juga penting untuk meningkatkan Inter hingga 360 derajat: kami harus meningkatkan manajemen seperti yang telah kami lakukan dalam tiga tahun terakhir. Kami telah menjaga nilai klub dan brand kami. Di masa lalu, Organisasi Inter belum besar dan sekarang harus menjadi tim yang lebih besar dan kuat, masuk di jajaran sepuluh besar di dunia. Untuk melakukannya, kami harus memiliki manajemen yang kuat dan berkomitmen.”

“Untuk klub besar seperti Inter, absen dari Liga Champions selama bertahun-tahun adalah sumber frustrasi. Usia saya? Banyak orang terkadang memandang saya seolah-olah saya masih kecil, saya pikir ini mengejutkan bagi masyarakat Eropa tetapi saya yakin dapat membuat inovasi dan energi baru. Saya memang pernah menghadapi kesulitan berkali-kali tetapi saya pikir itu normal. Siapa pun dapat menghadapi kesulitan dalam pekerjaan mereka.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*