Stramaccioni: Kecil Kemungkinan Eriksen Starter Di Laga Derby Milano

Mantan pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni membahas seputar gelandang serang Inter Milan, Christian Eriksen jelang laga Derby Milano pertama musim 2020/2021.

Eriksen pindah ke Inter Milan pada bursa transfer Januari lalu dari klub Liga Premier, Tottenham Hotspur, tetapi sejauh ini ia mengalami kesulitan mengaplikasikan keinginan dari pelatih Antonio Conte.

Meskipun Eriksen sudah beberapa kali diberi kesempatan bermain sebagai trequartista, namun pada kenyataannya ia tetap kesulitan menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Oleh karena itu, Stramaccioni tak yakin Antonio Conte memasukkannya ke dalam starting line up skuadnya untuk laga berat selanjutnya melawan AC Milan:

“Kecil kemungkinan Conte akan mengandalkan Eriksen sebagai starter menghadapi AC Milan. Dia masih belum mampu meyakinkan pelatih. Dengan dimainkannya dia bisa mempengaruhi keseimbangan tim di lapangan,” kata Stramaccioni dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport.

Stramaccioni kemudian ditanya tentang kemungkinan strategi yang diterapkan Conte untuk pertarungan Derby kali ini:

“Akan lebih sulit untuk mempersiapkan pertandingan ketika menghadapi lawan yang kurang terkenal daripada  laga derby,”

Terakhir, ia ditanya tentang pemain mana yang akan menjadi Super Sub di laga Derby nanti, yang mampu membuat perbedaan dari bangku cadangan:

“Sanchez, tanpa keraguan. Dia bisa menghancurkan pertahanan lawan. Dia adalah pemain yang jauh lebih lengkap saat ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*