Stramaccioni: Lukaku Akan Menjadi Penentu Di Liga Champions

Mantan manajer Inter Milan, Andrea Stramaccioni telah berbagi pandangannya menjelang pertandingan Nerazzurri selanjutnya melawan Slavia Praha di penyisihan grup F Liga Champions besok dini hari.

“Laga ini akan menjadi atmosfer yang sangat panas. Slavia Praha adalah tim yang telah mendominasi liga domestik dalam tiga tahun terakhir ini, dan mereka terus berkembang pesat saat bermain di level Eropa,” kata Stramaccioni dalam sebuah wawancara dengan Tuttosport.

“Conte tahu betapa kuatnya mereka bahkan sebelum leg pertama, dan penampilan Slavia Praha saat pertandingan di San Siro mungkin telah mengejutkan banyak orang.”

Dia kemudian berbicara tentang striker Inter Milan, Romelu Lukaku, yang masih belum bisa mencetak gol di Liga Champions untuk Nerazzurri.

“Lukaku akan menjadi penentu di Liga Champions, dan saya yakin tentang hal itu.”

“Apa yang dibutuhkan Inter untuk menang di Praha? Inter harus menyerang dengan kualitas dan melakukannya secara konsisten.”

Sebagai penutup, dia berbicara tentang Politano.

“Matteo tidak cocok dengan Formasi Conte, 3-5-2 karena karakteristiknya. Namun, ia dapat bermain di belakang striker. Meskipun demikian, Politano selalu dapat membuat dampak karena ia memiliki kualitas.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*