Stramaccioni: “Lukaku Mengingatkan Saya Pada Christian Vieri”

Mantan pelatih Inter, Andrea Stramaccioni yakin bahwa kembalinya Antonio Conte dan Maurizo Sarri ke sepakbola Italia akan meningkatkan pamor serie A dan merupakan langkah hebat. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa striker yang sedang dikejar oleh Inter saat ini, Romelu Lukaku telah mengingatkannya pada sosok Christian Vieri, saat berbicara dengan Radio Sportiva.

 “Saya akan selalu mengenang Inter, dan Saya ingin Inter selalu meraih yang terbaik. Lukaku luar biasa, dia mengingatkanku pada Christian Vieri. Tidak mudah menemukan striker yang kuat secara fisik dan kuat secara teknis di Serie A.”

“Saya juga berpikir bahwa Diego Godin adalah pemain yang hebat. Conte dan Sarri adalah pelatih terbaik di dunia, kembalinya mereka akan berdampak baik untuk sepakbola Italia.”

“Ketika Esteghlal pertama kali menghubungi saya, saya tidak tahu banyak tentang mereka dan saya tidak memberikan banyak perhatian pada tawaran mereka. Sebaliknya, ketika saya melihat lebih lanjut ke dalamnya saya menemukan realitas yang sama sekali berbeda dari yang saya bayangkan pertama kali. Mereka benar-benar menginginkan saya.”

Stramaccioni baru-baru ini menandatangani kontrak dengan tim Iran, Esteghlal dari Teheran, tetapi ia masih ingat kenangannya saat bersama Nerazzurri dengan penuh penghormatan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*