Strategi Transfer Musim Panas Marotta

Menurut Tuttosport, Strategi dari chief eksekutif Inter, Giuseppe Beppe Marotta adalah membawa pemain-pemain terkenal, yang mampu berkontribusi baik secara taktikal maupun mental bagi Nerazzurri.

Dua target pertama adalah Diego Godin dan Ivan Rakitic, namun rencana strategis Marotta tidak berhenti sampai di situ saja untuk Inter di musim panas mendatang.

Tuttosport juga yakin bahwa Marotta sudah mulai menganalisis calon potensial untuk menggantikan Mauro Icardi. Sejauh ini nama yang paling diinginkan adalah Edin Dzeko dan Romelu Lukaku.

Pertama, Dezeko pernah bekerja sama dengan Luciano Spalletti sewaktu di Roma. Pemain asal Bosnia itu punya sisa satu tahun dalam kontraknya dan sepertinya Roma tidak akan menawarkan pembaruan kontrak, karena ia akan menelan biaya antara € 10-12 juta.

Dzeko diyakini sebagai penyerang yang ideal untuk mendukung perkembangan Lautaro Martinez. Opsi kedua, ada Lukaku yang merupakan pemain yang jauh lebih muda, tetapi masih butuh banyak berjuang di musim ini untuk mendapatkan tempat utama.

Diyakini bahwa harga Lukaku di bursa dengan harga yang tepat, mengingat Manchester United telah menghabiskan sekitar € 85 juta untuk tanda tangannya. Bisnis potensial Inter dengan Manchester United juga dapat meluas ke Matteo Darmian juga.

Bek sayap asal Italia ini sangat dikagumi oleh Marotta yang pernah ingin membawanya ke Juventus dan sekarang menginginkannya untuk Inter. Darmian akan menjadi pemain bebas transfer di bulan Juni.

Marotta menyukainya karena dia bisa bermain di kedua sisi dan dalam pertahanan dengan tiga pemain. Setelah target ini tercapai, Marotta kemudian akan fokus pada membangun akademi pemain pemuda yang kuat.

Pemain seperti Federico Chiesa, Rodrigo de Paul, Nicolo Barella dan Sandro Tonali semuanya tetap dimonitor.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*