Striker Cagliari, Sottil: Inter Akan Melampiaskan Amarah Kepada Kami

Penyerang Cagliari, Riccardo Sottil membahas pertandingan nanti malam (13/12) melawan Inter Milan dalam sebuah wawancara dengan Corriere dello Sport. Sottil mengatakan bahwa Inter Akan melampiaskan amarah kepada kami setelah mereka tersingkir dari Liga Champions.

Pertama-tama Sottil ditanya tentang proses kepindahannya ke Rossoblu dengan status pinjaman dari Fiorentina:

“Saya bahagia, mulai dari sambutan di bandara pada hari pertama saya tiba di Cagliari hingga sambutan dari rekan satu tim yang membuat saya langsung merasa seperti bagian dari anggota skuad, seolah-olah saya telah berada di sini selama bertahun-tahun,” Sottil memulai wawancara.

“Saya bertemu dengan orang-orang hebat dan juga pemain-pemain hebat, dan ini adalah sensasi positif karena Cagliari punya banyak kualitas dan bisa mengincar gol-gol penting. Sekarang, saya fokus tentang Inter, setelah mereka tersingkir dari Eropa,”

Dia ditanya tentang apakah Inter akan merespon kegagalan mereka dengan melampiaskan amarah kepada Cagliari:

“Menurut saya mereka lebih dari hanya sekedar kecewa. Mereka akan datang ke sini untuk bertempur dengan amarah, tetapi kami juga ingin menang tanpa melihat siapa lawan kami,”

“Akan ada rasa hormat yang tinggi untuk mereka karena mereka adalah tim yang hebat, tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan Tiga poin,”

Pemain Italia berusia 21 tahun itu selanjutnya membahas tentang gol-gol yang pernah ia cetak ke gawang Nerazzurri dalam karirnya:

“Saya mencetak beberapa gol ke gawang Inter di liga Primavera dan di Viareggio. Sekarang tentu berbeda, tetapi Saya akan mencoba dengan cara terbaik.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*