Striker Fiorentina, Cutrone: Sikap Lukaku Mengesankan

Striker Fiorentina, Patrick Cutrone dalam sebuah wawancara mengaku bahwa dirinya terkesan oleh sikap bintang Inter Milan, Romelu Lukaku.

Mantan pemain depan AC Milan itu sedang bersiap menghadapi Inter Milan di babak perempat final Coppa Italia yang akan berlangsung pada hari kamis dini hari.

“Lukaku telah membuatku terkesan, Bukan karena gol yang telah banyak dia cetak, tetapi karena sikap dan kerendahan hatinya terhadap Inter dan Antonio Conte.”

“Lukaku adalah seorang striker yang fenomenal. Dengan nama besar yang dimilikinya, ia bisa saja tampil di Italia dengan sikap yang berbeda. Namun dia memilih untuk tidak melakukannya.”

Cutrone kembali dari Liga Premier setelah hanya berkarir selama Eenam bulan di Inggris dan mengklaim bahwa dia telah diabaikan oleh pelatih Wolverhampton, Nuno Espirito Santo.

“Saya pindah ke Wolverhampton dengan sangat antusias. Para fans mencintai saya, mereka mendedikasikan nyanyian untuk saya. Bagaimanapun, saya mencetak Tiga gol dalam beberapa menit saya bermain.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*