Striker Inter, Longo: Senang Membela Venezia, Masa Depan Akan Dibahas Akhir Musim

Striker Inter Milan, Samuele Longo, yang mencetak gol saat melawan AS Pisa dalam kemenangan Venezia dengan skor 2-1 baru-baru ini membahas masa depannya dan mengulas kembali jalannya laga tersebut dalam sebuah wawancara dengan DAZN pasca laga.

“Kerja tim yang hebat, kami menekan pada waktu yang tepat, kami menderita di saat-saat terakhir, tetapi kami berhasil.” Kata Longo.

Striker Italia berusia 28 tahun itu kemudian berbicara tentang golmya.

“Gol? Assist yang bagus dari Aramu, lalu saya mencetak gol dengan kaki kanan saya. Saya baik-baik saja di sini, mereka menerima saya dengan sangat baik, kemenangan ini memberi kami banyak kesadaran untuk kelanjutan musim ini. Klasemennya ketat, kami perlu memberikan kontinuitas pada hasil kami sehingga kami bisa mendapatkan kepuasan.”

Akhirnya, Longo membahas peningkatan kualitasnya sejak bergabung dengan Venezia bulan lalu.

“Saya tidak mengharapkan ini sebagai seorang pemain, Saya baik-baik saja di Venesia, mengenai masa depan, kita akan membicarakannya di akhir musim.”

Longo telah bersama Inter Milan sepanjang kariernya, memulai karir bersama tim muda Inter. Namun, ia hanya pernah Dua kali membela tim utama Nerazzurri. Ia telah menghabiskan waktu bersama Espanyol, Hellas Verona, Rayo Vallecano, Cagliari, Frosinone, Girona, Tenerife, Huesca, Cremonese, Deportivo La Coruna dan sekarang Venezia sebagai pemain pinjaman.

Longo telah mencetak dua gol dalam empat penampilan pertamanya untuk tim Serie B itu, adapun musim paling produktifnya adalah pada musim 2016/17 bersama Girona di divisi kedua Spanyol, di mana ia mencetak 14 gol dalam 35 pertandingan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*