Striker Liverpool, Divock Origi Telah Ditawarkan Ke Inter

Inter Milan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak striker Liverpool, Divock Origi di bursa transfer musim panas ini, menurut klaim dari Calciomercato.

Nerazzurri membutuhkan striker keempat pada akhir musim ini yang mampu menjadi alternatif kredibel untuk Romelu Lukaku, Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez.

Origi telah ditawarkan kepada direktur klub, Beppe Marotta dan Piero Ausilio baru-baru ini, sehingga ia menjadi salah Satu daftar target potensial klub.

Marotta dan Ausilio berencana membahas rencana transfer Inter Milan di musim panas ini bersama pelatih Antonio Conte untuk menentukan pemain mana yang ingin dikejar oleh Inter setelah masalah klub teratasi.

Spekulasi kepindahan Origi kembali mencuat, di mana striker itu kini dirumoran akan pindah klub. Dia sudah lama tidak betah di Liverpool, setelah pelatih Jurgen Klopp tidak memberinya cukup menit bermain di dua musim terakhir.

Origi kabarnya sudah tidak tahan dengan kondisinya tersebut. Sehingga ia dilaporkan ingin hengkang dari Liverpool di musim panas mendatang.

CM melanjutkan laporan dengan menyatakan bahwa Borussia Dortmund juga tertarik untuk merekrut pemain berusia 25 tahun itu, dan mereka siap mengajukan penawaran senilai € 15 juta.

Origi saat digaji sebesar € 3 juta per musim, angka yang sangat masuk akal bagi klub mana pun yang ingin berinvestasi padanya.

Pemain internasional Belgia itu dikabarkan menyukai Italia, dan masih harus dilihat apakah Inter akan merekrutnya.

Selain Origi, striker lainnya yang tengah dibidik Inter adalah Gervinho, Cavani, Aguero, Leonardo Pavoletti, dan striker Sassuolo, Gianluca Scamacca.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*