Striker Monaco, Pietro Pellegri Ditawarkan Ke Inter Ditengah Negosiasi Mario & Dalbert

Menurut laporan dari Libero, bahwa Agen Pietro Pellegri telah menawarkan Kliennya itu ke Inter Milan di tengah negosiasi Nerazzurri dengan Monaco untuk kemungkinan transfer Joao Mario dan Dalbert.

Inter terus berusaha untuk menjual beberapa pemain yang tidak diinginkan sebanyak mungkin dalam beberapa hari ke depan, untuk membiayai transfer penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

Monaco tertarik untuk mengontrak Mario dan Dalbert dari tangan Nerazzurri, tetapi mereka mungkin tidak punya cukup uang untuk mengamankan keduanya sekaligus.

Giuseppe Riso merekomendasikan Pellegri bergabung dengan Inter sebagai bagian dari kesepakatan, meskipun tidak jelas bagaimana klub Prancis menanggapi ide ini.

Pellegri, 18 Tahun absen hampir sepanjang musim 2018-19 karena cedera pangkal paha, di mana ia hanya membuat tiga kali penampilan di awal kampanye.

Pada bulan Desember 2016, Pellegri menyamai rekor Amedeo Amadei selama 79 Tahun sebagai pemain termuda yang melakukan debutnya di Serie A, dengan bermain untuk Genoa saat berusia 15 tahun lebih 280 hari.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*