Striker Parma, Andreas Cornelius Absen Kontra Inter Milan

Parma harus bermain tanpa striker mereka, Andreas Cornelius untuk pertandingan tandang akhir pekan ini melawan Inter Milan, menurut sebuah laporan dari Tuttosport baru-baru ini.

Striker asal Denmark itu mengalami cedera dalam sesi pelatihan kemarin jelang pertandingan Sabtu ini di San Siro. Dia mengeluhkan sakit di pahanya dan kondisinya akan dievaluasi oleh staf medis Ducali.

Sangat mungkin bahwa ia tidak akan dilibatkan untuk pertandingan Serie A selanjutnya dan juga ia akan absen pada pertandingan mereka di kandang melawan Hellas Verona pada Selasa malam.

Dengan absennya Striker berusia 26 tahun itu tentu akan menjadi kerugian besar bagi tim Roberto D’Aversa, di mana dia telah mencetak Empat gol dalam tujuh penampilan di semua kompetisi musim ini sejak bergabung dengan status pinjaman dari sesama klub Serie A, Atalanta.

Cornelius hanyalah salah satu dari sejumlah pemain yang absen dari pasukan D’Aversa. Bek veteran Bruno Alves juga akan absen bersama dengan Roberto Inglese dan Roberto Grassi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*