Striker Sassuolo, Giacomo Raspadori: Saya Fans Inter & Mengidolakan Eto’o

Menjelang pertandingan tunda antara Inter Milan Vs Sassuolo, pada hari Rabu (07/04/21) malam, striker Neroverdi, Giacomo Raspadori mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar Nerazzurri sejak kecil.

Nerazzurri tengah bersiap menyambut tim asuhan Roberto De Zerbi di Stadio Giuseppe Meazza, dan Raspadori menatap laga ini setelah mencetak gol penyeimbang saat timnya bermain seri 2-2 melawan Roma, pada Sabtu (03/04).

Dalam sesi wawancara yang dimuat oleh Tuttosport, pemain berusia 21 tahun itu mengungkapkan bahwa Dia adalah fans Inter dan sangat mengidolakan eks striker Nerazzurri, Samuel Eto’o sejak kecil:

“Saya masih memiliki poster Eto’o Di kamar. Saya adalah fans Inter dan tergila-gila pada Eto’o, yang merupakan protagonis dari treble Inter,” ujar Raspadori.

Raspadori menikmati musim mengesankan dengan Sassuolo musim ini setelah membuat 19 penampilan.

“Saya beruntung karena di Sassuolo saya dikelilingi oleh rekan setim yang luar biasa, mereka menjaga saya dan semua orang memberikan nasihat, khususnya De Zerbi,”

“Saya mencoba belajar dari menonton rekaman. [Domenico] Berardi membuat Anda tidak bisa berkata-kata, dia memiliki skill gila dalam hal menguasai bola. Hampir tidak mungkin untuk mencuri bola dari [Manuel] Locatelli.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*