Strootman, Target Alternatif Lainnya Untuk Inter Di Lini Tengah

Menurut laporan dari surat kabar Prancis, L’Equipe, bahwa Inter Milan tertarik untuk mendatangkan pemain tengah Olympique Marseille, Kevin Strootman. Selain Inter, sang Rival sekota AC Milan juga telah menunjukkan minat mereka pada Strootman.

Strootman meninggalkan Roma pada musim panas 2018 untuk bergabung dengan Marseille senilai € 25 juta, setelah membantu Giallorossi mencapai babak semifinal Liga Champions.

Namun, L’Equipe juga mengklaim bahwa pemain asal Belanda itu kini bebas untuk meninggalkan klub Ligue 1 dengan harga yang tepat, dan ini telah memberi sinyal kepada Duo klub Milan.

Nerazzurri terus berusaha mencari gelandang tengah yang lebih berpengalaman untuk meningkatkan kualitas di lini tengah skuad Conte demi menjaga persaingan dengan Juventus.

Strootman melakoni sebanyak 131 penampilan untuk Roma di semua kompetisi, di mana ia sukses mencetak 13 gol. Sedangkan di Marseille, Strootman sejauh musim ini telah mencatatkan 1 gol dan 2 Assist dalam 12 kali penampilannya di Ligue 1.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*